Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Z3 Terbaru

Harga Tablet IMO Z3 - Update Harga dan Spesifikasi Kali ini Berita Techno Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru yang menyajikan informasi lengkap dan Terupdate Seputar Harga HP, Harga Handphone BlackBerry, Nokia, Sony, Samsung, Cross, Samsung Galaxy, Kamera Digital Berbagai Merek, Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Semua Merek, Harga LCD Monitor dan Harga barang Lainnya Tentunya Terupdate Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Bulan Desember Tahun 2013 ini, Nah Kali ini Juga akan Berbagi Informasi tentang Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Z3 Terbaru Dimana Pada Postingan yang Terdahulu Berita Techno Sudah Share Informasi Daftar Harga HP Nokia Terbaru Juni 2013. yang Tentunya Bisa Jadi Acuan bagi Sahabat Techno Dalam Membelinya.
Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Z3 Terbaru
Nah Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi Harga Terupdate dan Artikel Lengkap Seputar Spesifikasi dan Harga Tablet IMO Z3 Terbaru. Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini

Spesifikasi
General         : 2G call GSM card GSM900 / 1800
Dimensi         : 206 x 117 x 17 mm
Oprasi Sistem : Android v2.2 Froyo
Layar         : 7 inchi (800 × 480 pixels) TFT,  2 point mulit touch screen
Kamera         : Belakang 1.3 MP
Baterai         : Standard battery, Li-ion 2400 mAH
Memory         : 256MB RAM, Internal 2GB dan Eksternal microSD up to 32 GB
Konektifitas : USB v2.0 microUSB, WiFi 802.11 b/g/n
Fitur Lain         : - Google Search
                          - Gmail
                          - AppMarket
                          - Flash player 10.1
                          - G-sensor
                          - Modem support: HUAWEI E220,E230,E770,E169G,E160X,E1750 3G modem
Harga               : Rp 1.100.00,-

Terdapat perbedaan yang sangat mencolok anara kedua tablet PC ini yakni pada IMO Z3 sudah support SIM Car yang digunakan untuk telepon maupun sms.Tablet PC IMO  Z3 sudah menggunakan kamera 1.3 MP. Kemudian terdapat slot USB yang dapat digunakan untuk modem dan berikut beberapa modem yang support untuk Tablet PC IMO Z3 :

Modem support: HUAWEI E220,E230,E770,E169G,E160X,E1750 3G modem

Namun untuk layar, masih tetap menggunakan layar 7 Inchi,mungkin karena layar 7 Inchi dirasa cocok dengan Tablet PC IMO Z3 ini. Untuk mendukung performa Tablet PC ini, IMO menggunakan CPU VIA8650 high performance 800 MHz yang digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi serta fitur-fitur yang ada pada Tablet PC ini.

Buat Sahabat Techno yang Mencari harga Diatas perlu diketahui Bahwa Harga Pada Masing Masing Daerah berbeda beda Sesuai dengan Kondisi dan Lokasi tempat Sobat Techno membeli Barang Tersebut. Jadi otomatis tidak akan sama Antara Perkotaan dengan Pedesaan dan lain sebagainya

Ctt : Blog Berita Techno hanya sebagai pemberi Informasi dari harga harga Barang Terbaru, dan Kami tidak Menerima Jual beli barang diatas.

Demikianlah Informasi Mengenai . Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua. Salam Techno