Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga - Dipostingan Kali ini Berita Techno Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru akan Berbagi Informasi tentang Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga Dimana Pada Postingan yang Terdahulu Berita Techno Sudah Share Informasi Harga dan Spesifikasi Acer Liquid C1. Nah Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi dan Artikel Lengkap Seputar Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga. Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini
Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga
Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga - Samsung Galaxy S4 diperuntukkan untuk konsumen yang  mungkin terlalu menganggap Samsung Galaxy S4 mahal, sehingga diciptakanlah versi mininya sehingga semua konsumen bisa menikmati fitur-fitur yang canggih dari ponsel keluaran anyar Samsung ini. Dengan begitu tentunya Samsung bisa menjadi perusahaan yang sangat disenangi masyarakat karena telah memikirkan para calon konsumennya.

dan Meskipun memiliki desain yang bisa dibilang mirip, namun perangkat dengan versi mini ini tidak menggunakan CPU yang sama dengan ponsel terdahulunya, dimana kaka dari ponsel Galaxy S4 Mini ini menggunakan prosesor dual-core dan memiliki kecepatan hingga 1,6GHz. Sementara itu dari segi layar Samsung Galaxy S4 Mini mengusung layar 4,3 inchi berteknologi super AMOLED dengan resolusi QHD 960 X 540 Pixel.Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean .

Demikianlah Informasi Mengenai Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua. Salam Techno

1 Response to "Samsung Galaxy S4 Mini Spesifikasi dan Harga"

Komentar yang mempromosikan produck terntentu dengan EMBEL EMBEL Harga Murah dan Produk Asli Yakin lah Tidak akan di Publish dan Akan dihapus.