Inilah 5 Smartphone Harga Murah Kualitas Terbaik

5 Smartphone Harga Murah Kualitas Terbaik - Update Harga dan Spesifikasi Kali ini Berita Techno Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru yang menyajikan informasi lengkap dan Terupdate Seputar Harga HP, Harga Handphone BlackBerry, Nokia, Sony, Samsung, Cross, Samsung Galaxy, Kamera Digital Berbagai Merek, Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Semua Merek, Harga LCD Monitor dan Harga barang Lainnya Tentunya Terupdate Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Bulan Desember Tahun 2013 ini, Nah Kali ini Juga akan Berbagi Informasi tentang 5 Smartphone Harga Murah Kualitas Terbaik Dimana Pada Postingan yang Terdahulu Berita Techno Sudah Share Informasi Daftar Harga Raket Yonex Terbaru 2013. yang Tentunya Bisa Jadi Acuan bagi Sahabat Techno Dalam Membelinya.
Nah Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi Harga Terupdate dan Artikel Lengkap Seputar 5 Smartphone Harga Murah Kualitas Terbaik. Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini

1.Samsung Galaxy Grand

samsung gakaxy grand bisa dikatakan merupakan smartphone murah terbaik saat ini, dengan dibekali OS Android 4.12 jelly bean dan layar 5 inci, smartphone ini tidak tampak seperyi smartphone murahan. smatphone ini hanya dibanderol dengan harga Rp 3,8 juta.

2. Samsung Galaxy SIII Mini

smartphone ini merupakan versi mini dari Samsung Galaxy SIII yang merupakan smartphone high end samsung. dengan ukuran mini, smartphone ini mudah dibawa kwmana-mana atau ditaruh di dalam kantong. smartphone ini memiliki dimensi 121.55 x 63 x 9.9 mm dengan berat 111.5 gram. sedangkan untuk prosessornya, dibekali dengab prosessor dual core yang berjalan pada sistem operasi Android jelly bean dan dibekali dengan kamera tama 8 MP. perangkat ini sudah mulai dijual di Indonesia sejak januari 2013 dengan banderol hara Rp 3,2 juta.

3. HTC One SV

HTC One SV merupakan smartphone kelas menengah yang dibekali dengan layar berukuran 43 inci dengan prosessor dual core snapdragon S4. selain itu, juga dibekali dengan teknologo 4G LTE dan NFC. sayang smartphone ini hanya dibekali dengan layar bekerapatan 217 ppi. untuk harganya, smartphone ini memang belum dijual di Indonesia, namun kemungkinan harganya ada di kisaran Rp 5,5 juta.

4. HTC Desire X

Smartphone mid end lainnya yang bisa anda pertimbangkan adalah HTCDesire X, smartphone ini dibekali dengan prosessor dual core Qualcomm Snapdrgon S4 Play MSM8225. sayangnya OS masih menggunakan Android 4.0 ice cream sandwich. sedangkan untuk layarnya, dibekali dengan layar 4 inci. memang tidak ada yang terlalu istimewa, namu tentu sesuai denagn harganya yang hanya Rp 3 juta-an.

5. Nokia Lumia 820

untuk anda yang lebih memilih smartphone berbasis windows phone, maka Nokia Lumia 820 sangat cocok untuk anda yang mengutamakan harga yang murah. Lumia 820 dibekali dengan laya 4,3 inci beresolusi 800 x 480 piksel. sementara itu, dapur pacunya diperkuat dengan prosessor dual core Qualcomm snapdragon S4 dengan kecepatan 1,5 GHz yang didampingi dengan 1 GB RAM. sedangkan untuk media penyimpnannya, Lumia 820 dibekali ruang yang cukup luas, yakni 8 GB di memori internal yang masih dapat anda perluas dengan microSD hingga 64 GB. smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5 juta-a.

Buat Sahabat Techno yang Mencari harga Diatas perlu diketahui Bahwa Harga Pada Masing Masing Daerah berbeda beda Sesuai dengan Kondisi dan Lokasi tempat Sobat Techno membeli Barang Tersebut. Jadi otomatis tidak akan sama Antara Perkotaan dengan Pedesaan dan lain sebagainya

Ctt : Blog Berita Techno hanya sebagai pemberi Informasi dari harga harga Barang Terbaru, dan Kami tidak Menerima Jual beli barang diatas.

Demikianlah Informasi Mengenai 5 Smartphone Harga Murah Kualitas Terbaik. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua. Salam Techno