Harga Asus Zenfone 4 Baru Dan Bekas Agustus - September 2015

Harga Asus Zenfone 4 Baru Dan Bekas Agustus - September 2015 - Update Harga dan Spesifikasi Kali ini Berita Techno Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru yang menyajikan informasi lengkap dan Terupdate Seputar Harga HP, Harga Handphone BlackBerry, Nokia, Sony, Samsung, Cross, Samsung Galaxy, Kamera Digital Berbagai Merek, Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Semua Merek, Harga LCD Monitor dan Harga barang Lainnya Tentunya Terupdate Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Bulan Desember Tahun 2014 ini, Nah Kali ini Juga akan Berbagi Informasi tentang Harga Asus Zenfone 4 Baru Dan Bekas Agustus - September 2015 Dimana Pada Postingan yang Terdahulu Berita Techno Sudah Share Informasi . yang Tentunya Bisa Jadi Acuan bagi Sahabat Techno Dalam Membelinya.

Nah Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi Harga Terupdate dan Artikel Lengkap Seputar Harga Asus Zenfone 4 Baru Dan Bekas Agustus - September 2015. Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini.


Smartphone Android dari Asus dengan seri Asus Zenfone 4 masih laris manis hingga sekarang. Harganya yang murah dan ditopang spesifikasi mewah, membuatnya menjadi incaran masyarakat Indonesia. Bahkan ponsel ini sempat menjadi fenomena di Indonesia, karena sulit dicari keberdaannya.
Sekarang ini keberadaan Asus Zenfone 4 bisa anda dapatkan secara mudah, dan harganya tentu tetap murah karena memang diciptakan untuk mengisi kelas low entry di Indonesia. Untuk mendapatkan Asus Zenfone 4 anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1 Juta Rupiah, dan lebih murah dari harga perdananya yang mencapai 1.2 Juta Rupiah.
Yang bisa anda dapatkan sekarang ini adalah versi Zenfone 4 dengan baterai berkapasitas 1600 mAh, karena Asus sudah menguprade ponsel ini agar lebih mumpuni dan memiliki baterai leibih awet dibandingkan Zenfone 4 generasi pertama yang hanya dilengkapi baterai berukuran 1100 mAh.
Zenfone 4 merupakan pilihan tepat bagi anda yang mencari smartphone dengan harga 1 Juta Rupiah, dan untuk melihat bagaimana Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4 dalam kondisi baru dan bekas, silahkan anda menyimak informasi ulashape.com pada artikel berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4

Spesifikasi Asus Zenfone 4
Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 4

Spesifikasi Asus Zenfone 4

Jenis KartuDual SIM
Dimensi124.4 x 61.4 x 11.2
Berat115 g
LayarTFT capacitive touchscreen, 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) Corning Gorilla Glass 3
MemoryInternal 8 GB, External up to 64 GB
RAM1 GB RAM
KonektivitasHSPA+ 42Mbps, HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth V4, Wi-Fi 802.11 b/g/n, microUSB v2.0 GPS A-GPS, GLONASS
Operating SystemAndroid Kitkat 4.4.2
ProcessorIntel Atom Z2520, Dual-core 1.2 GHz
GPUPowerVR SGX544MP2
Kamera DepanVGA
Kamera Belakang5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, Video 1080p@30fps
BateraiNon-removable Li-Po 2500 mAh

Review Asus Zenfone 4

Review Asus Zenfone 4
Review Asus Zenfone 4
  • Layar Dan Tampilan
Sesuai dengan namanya layar Asus Zenfone 4 berukuran 4 inchi, sedangkan untuk resolusi yang dimiliki layar tersebut adalah 480 x 800 pixels dengan kerapatan hingga ~233 ppi. Sangat disayangkan Asus tidak melengkapi ponselnya dengan panel IPS, namun hal tersebut akan diobati dengan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3.
Dimensi ponsel ini berukuran 124.4 x 61.4 x 11.2 mm dengan bobot hanya 115 g, bentuknya yang kecil memberikan kemudahkan bagi anda dalam mengoperasikannya, karena akan sangat mudah digunakan dengan satu tangan saat sms atau mengoperasikan beragam fitur yang dimiliki Asus Zenfone 4.
Fitur-fitur yang ada di dalamnya akan dioptimasi oleh tampilan Asus ZenUI yang kaya fitur seperti PC Link, RemoteLink, ASUS What’s Next, dan tampilan yang lebih user friendly. Kemudahan-kemudahan yang dimilikinya dan ditambah peforma yang mengagumkan merupakan kelebihan dari ponsel ini.
  • Performa
Peforma yang dibawa Asus Zenfone 4 sudah sangat baik untuk smartphone dengan harga 1 Juta Rupiah. Anda akan disuguhkan dengan kinerja processor Intel Atom Dual Core 1.2 Ghz dan Ram berukuran 1 GB. Kinerja multitasking ditambah bermain game akan sangat bergantung ke komponen hardware tersebut, namun jangan khawatir karena ponsel ini akan mencukupi kebutuhan anda.
Kinerja grafisnya juga sangat baik, karena di dalamnya sudah tersedia GPU PowerVR SGX544MP2 dan sudah menggunakan OS Android Kitkat 4.4.2, yang menawarkan sebuah peforma grafis dan multitasking sangat baik. Kemudian untuk kebutuhan memorynya, sudah disediakan memory internal berukuran 8 GB yang bisa ditambah microSD hingga kapasitas sebesar 64 GB.
Kinerja Asus Zenfone bisa mengalahakan sebuah smartphone dengan processor Quad Core karena Intel memberikan teknologi Hyper-Threading pada Chipset yang mereka buat. Teknologi Chipset Intel Atom Z2520 yang dibawanya juga memberikan efesiensi daya baterai sehingga baterai tetap awet walaupun kapasitas baterai yang dibawanya hanya 1600 mah.
  • Konektifitas
Dukungan konektivitas yang diberikan Asus sudah sangat canggih, handphone ini dilengkapi teknologi DC-HSPA+ dengan kecepatan internet mencapai 42 mbps pada jaringan GSM. Untuk memenuhi kebutuhan komunikasi penggunanya, Asus Zenfone 4 juga dibekali 2 buah slot sim card yang memberikan kemudahkan berkomunikasi dengan 2 nomer telepon yang berbeda.
Konektivitas nirkabel yang dimiliki Asus Zenfone 4 sudah mendukung Wifi yang mendukung, Wi-Fi Direct, dan Wifi Hotspot, selain itu tersedia pula Bluetooth V4.0 untuk mentransfer file dan data. Lebih hebatnya lagi, ponsel ini juga mendukung USB OTG yang berfungsi untuk membaca file dari hardisk ataupun Flasdisk. Sedangkan untuk GPS yang digunakan dilengkapi teknologi A-GPS dan Glonass.
  • Kamera
Sektor kamera menjadi kelemahan Asus Zenfone 4 dibandingkan seri Asus Zenfone yang lainnya. Ponsel ini dilengkapi kamera beresolusi 5 Megapixel tanpa dukungan LED Flash, namu anda jangan terlalu kecewa karena Asus menghadirkan teknologi PixelMaster sebagai teknologi kamera berstandard profesional, sehingga hasil jepratan fotonya tetap tajam dan jernih.
Harga Asus Zenfone 4 yang murah juga mengakibatkan ponsel ini hanya dilengkapi kamera depan beresolusi VGA, sehingga kurang nyaman saat berselfie bersama sahabat atau kerabat terekat anda.Walaupun kamera depannya masih beresolusi sangat rendah, namun Asus menyediakan beberapa fitur menarik seperti Face/Smile Detection, HDR, Panorama, dan bisa merekam video Full HD 1080p.
  • Baterai
Baterai yang dimiliki Asus Zenfone 4 memiliki waktu bicara selama 10.1 jam, dan waktu standby hingga 192 jam. Dengan baterai berukuran 1600 mah, tentu sangat wajar apabila ponsel ini tidak bisa bertahan dalam waktu lama. Untungnya baterai tersebut bisa dicopot agar anda bisa membeli baterai cadangan yang terjual secara bebas dipasaran.

Harga Asus Zenfone 4

Harga Asus Zenfone 4
Harga Asus Zenfone 4
Ponsel ini dipasarkan dengan harga sangat murah dan bersahabat bagi kita semua, anda cukup mengeluarkan uang sebesar 1 Juta Rupiah untuk membeli Asus Zenfone 4 dalam kondisi baru, sedangkan bagi anda yang memiliki budget lebih mimim, bisa membeli Zenfone 4 bekas dengan harga sekitar 700-800 ribu rupiah tergantung kondisi barang yang anda beli.
Harga Asus Zenfone 4 BaruRp. 999.000
Harga Asus Zenfone 4 BekasRp. 700.000
Harga Asus Zenfone 4 TerbaruCek Di Sini
Harga Asus Zenfone 4 yang murah merupakan daya tarik besar untuk membeli produk asal Taiwan tersebut. Selain menawarkan ponsel ini Asus juga menawarkan Asus Zenfone 5 Lite, dengan spesifikasi yang lebih tinggi akan tetapi sayangnya belum dirilis di Indonesia

Buat Sahabat Techno yang Mencari harga Diatas perlu diketahui Bahwa Harga Pada Masing Masing Daerah berbeda beda Sesuai dengan Kondisi dan Lokasi tempat Sobat Techno membeli Barang Tersebut. Jadi otomatis tidak akan sama Antara Perkotaan dengan Pedesaan dan lain sebagainya

Ctt : Blog http://techno-ku.blogspot.com/ hanya sebagai pemberi Informasi dari harga harga Barang Terbaru, dan Kami tidak Menerima Jual beli barang diatas.

Demikianlah Informasi Mengenai Harga Asus Zenfone 4 Baru Dan Bekas Agustus - September 2015. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua. Salam Techno

0 Response to "Harga Asus Zenfone 4 Baru Dan Bekas Agustus - September 2015"

Posting Komentar

Komentar yang mempromosikan produck terntentu dengan EMBEL EMBEL Harga Murah dan Produk Asli Yakin lah Tidak akan di Publish dan Akan dihapus.