Harga HP Quad Core 3 Jutaan LG G2 Mini Mei 2014

Harga HP Quad Core 3 Jutaan LG G2 - Update Harga dan Spesifikasi Kali ini Berita Techno Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru yang menyajikan informasi lengkap dan Terupdate Seputar Harga HP, Harga Handphone BlackBerry, Nokia, Sony, Samsung, Cross, Samsung Galaxy, Kamera Digital Berbagai Merek, Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Semua Merek, Harga LCD Monitor dan Harga barang Lainnya Tentunya Terupdate Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Bulan Desember Tahun 2014 ini, Nah Kali ini Juga akan Berbagi Informasi tentang Harga HP Quad Core 3 Jutaan LG G2 Dimana Pada Postingan yang Terdahulu Berita Techno Sudah Share Informasi Daftar Harga Mobil Daihatsu Sirion Terbaru 2014. yang Tentunya Bisa Jadi Acuan bagi Sahabat Techno Dalam Membelinya.

Nah Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi Harga Terupdate dan Artikel Lengkap Seputar Harga HP Quad Core 3 Jutaan LG G2. Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini
Sekilas penampakan dari LG G2 Mini akan mirip dengan G2. Perbedaan yang paling mencolok antara keduanya akan sobat temui pada ukuran dan jeroannya. Spesifikasi dari LG G2 Mini akan berada di bawah G2 yang notabene merupakan HP yang dipersiapkan untuk menyasar konsumen kelas atas.


Harga LG G2 Mini
Dengan ukuran dan spesifikasi yang lebih ringkas, LG G2 Mini akan dijual dengan harga yang lebih murah dibanding G2. Saat diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei 2014 ini LG G2 Mini dijual dengan harga Rp. 3.299.000.

Spesifikasi Kunci LG G2 Mini
HP Android 3 Jutaan Terbaru ini akan hadir dengan sejumlah spesifikasi andalan untuk memikat konsumen. Yang pertama adalah layar sentuh berukuran 4.7 inch resolusi qHD 960x540 pixel dengan teknologi IPS. Sebagai pelindung layar LG G2 Mini akan ada Gorilla Glass generasi 2.

Spesifikasi G2 Mini yang menjadi andalan lainnya adalah Prosesor Quad-Core ARM Cortex A7 dengan clock speed 1.2 GHz yang mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 400. Kinerja prosesor tersebut akan ditopang oleh RAM sebesar 1 GB, mesin grafis Adreno 305, memori internal 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB via MicroSD serta baterai berkapasitas 2.440 mAh sebagai penopang daya.

Untuk urusan fotografi, LG G2 Mini akan menawarkan kamera berspesifikasi 8 Mpix AF + LED Flash untuk kamera utama dan 1.3 Mpix untuk kamera depan. Sementara di sisi sistem operasi akan ada Android 4.4 KitKat yang dibalut antarmuka LG Optimus UI.

Dan berikut di bawah ini adalah Spesifikasi Lengkap LG G2 Mini :


  • Tersedia : Mei 2014
  • Dimensi : 129.6 x 66 x 9.8 mm, Berat 121 g
  • Layar  : 540 x 960 pixels, 4.7 inches (~234 ppi pixel density), IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Proteksi Layar : Corning Gorilla Glass 2
  • Memory : Memory Internal 8 GB, Slot microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB RAM
  • Jaringan Data : HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Konektivitas : Wifi Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth  v4.0, USB, NFC
  • O.S. : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Sensor : Accelerometer, proximity
  • Kamera belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels
  • Kamera depan : 1.3 MP, 720p
  • GPS :  with A-GPS support and GLONASS
  • Baterai : Li-Ion 2440 mAh battery

Buat Sahabat Techno yang Mencari harga Diatas perlu diketahui Bahwa Harga Pada Masing Masing Daerah berbeda beda Sesuai dengan Kondisi dan Lokasi tempat Sobat Techno membeli Barang Tersebut. Jadi otomatis tidak akan sama Antara Perkotaan dengan Pedesaan dan lain sebagainya

Ctt : Blog http://techno-ku.blogspot.com/ hanya sebagai pemberi Informasi dari harga harga Barang Terbaru, dan Kami tidak Menerima Jual beli barang diatas.

Demikianlah Informasi Mengenai Harga HP Quad Core 3 Jutaan LG G2. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua. Salam Techno

0 Response to "Harga HP Quad Core 3 Jutaan LG G2 Mini Mei 2014"

Posting Komentar

Komentar yang mempromosikan produck terntentu dengan EMBEL EMBEL Harga Murah dan Produk Asli Yakin lah Tidak akan di Publish dan Akan dihapus.