Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino FI Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino FI - Update Harga dan Spesifikasi Kali ini Berita Techno Sebagai Blog Informasi Techno dan Gadget Terbaru dan Juga Informasi Daftar Harga HP dan Latop Terbaru yang menyajikan informasi lengkap dan Terupdate Seputar Harga HP, Harga Handphone BlackBerry, Nokia, Sony, Samsung, Cross, Samsung Galaxy, Kamera Digital Berbagai Merek, Harga dan Spesifikasi Laptop Terbaru Semua Merek, Harga LCD Monitor dan Harga barang Lainnya Tentunya Terupdate Bulan Januari, Februari, Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, dan Bulan Desember Tahun 2014 ini, Nah Kali ini Juga akan Berbagi Informasi tentang Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino FI Dimana Pada Postingan yang Terdahulu Berita Techno Sudah Share Informasi Harga Gitar Elektrik dan Akustik terbaru 2014. yang Tentunya Bisa Jadi Acuan bagi Sahabat Techno Dalam Membelinya.

Nah Bagi Sahabat Techno Semua yang Lagi Mencari Informasi Harga Terupdate dan Artikel Lengkap Seputar Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino FI. Selengkapnya Mari Kita Lihat dan Simak Dibawah ini.

Mio Fino FI hadir dengan teknologi Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection (YMJet-FI), yang mampu menghasilkan sistem mesin dengan konsumsi bahan bakar yang sangat efisien dan emisi gas buang yang rendah dan ramah lingkungan. Selain itu desain Mio Fino FI juga mengadopsi desain mobil Mini Cooper Coupe yang sporty namun masih mempertahankan unsur klasik yang dimilikinya.

Yamaha Mio Fino FI hadir dalam dua tipe, yaitu: Fino Sport (Casual Sporty) dan Fino Premium (Classic Sporty) yang memiliki target konsumen yang berbeda. Target konsumen Mio Fino Sport adalah untuk anak muda baik pria maupun wanita usia 20 – 30 tahun yang berjiwa sporty, ingin tampil beda dan suka tantangan sedangkan Fino Premium untuk anak muda di usia sama namun yang menyukai penampilan elegan, seperti eksekutif muda, modern dan berkelas.

Mio Fino FI hadir dengan sangat fashionable dan artistik, baik desain, warna maupun grafisnya. Lampu depannya berbentuk permata (diamond light), lampu belakang merah delima (ruby tail-light), lampu di samping (flasher light) bentuknya daun dengan ukuran dua kali lebih besar. Speedometer dan Fuel Meter Fino FI juga dibuat terlihat sporty dan klasik. Kapasitas tangkinya 4,8 liter atau lebih banyak 17%. Dilengkapi Smart Lock System, Smart Side Stand Switch, Integrated Key Shutter.

Menurut informai yang beredar, harga Mio Fino dibanderol pada kisaran Rp. 14,25 juta on the road wilayah Jakarta dan setiap pembelian Fino FI, konsumen akan mendapatkan sebuah helm casual sporty.

Yamaha juga menyediakan Mio Fino FI Spesial Edition untuk tipe Sports dan tipe Premium. Untuk tipe Sports konsumen tinggal menambah biaya Rp 1.085.000 dan tipe Premium Rp 1.750.000.

Buat Sahabat Techno yang Mencari harga Diatas perlu diketahui Bahwa Harga Pada Masing Masing Daerah berbeda beda Sesuai dengan Kondisi dan Lokasi tempat Sobat Techno membeli Barang Tersebut. Jadi otomatis tidak akan sama Antara Perkotaan dengan Pedesaan dan lain sebagainya

Ctt : Blog http://techno-ku.blogspot.com/ hanya sebagai pemberi Informasi dari harga harga Barang Terbaru, dan Kami tidak Menerima Jual beli barang diatas.

Demikianlah Informasi Mengenai Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino FI. Semoga bermanfaat dan Beguna Hendaknya Buat anda semua. Salam Techno

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi Yamaha Mio Fino FI Terbaru"

Posting Komentar

Komentar yang mempromosikan produck terntentu dengan EMBEL EMBEL Harga Murah dan Produk Asli Yakin lah Tidak akan di Publish dan Akan dihapus.